Rp. 135.000 Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun by TigaGenerasi Buku Motivasi. masa tiga tahun pertama merupakan fondasi anak...

Anti Panik Mengasuh Bayi Usia 0-3 Tahun

Anti Panik Mengasuh Bayi Usia 0-3 Tahun

Anti Panik Mengasuh Bayi Usia 0-3 Tahun

8 10 99

Rp. 135.000

BELI
Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun by TigaGenerasi Buku Motivasi. masa tiga tahun pertama merupakan fondasi anak untuk berkembang optimal. 

Namun. sebagai orang tua baru. adakalanya kita merasa panik dan kesulitan dalam mengasuh bayi. Kurangnya pengetahuan dan ketakutan kita yang berlebihan membuat kita seringkali depresi menghadapi bayi yang baru lahir.

Menjadi orang tua merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada kita. Tugas kita adalah menjaga dan merawat si buah hati dengan cinta dan kasih sayang. Buku ini akan membantu para orang tua dalam mengasuh bayi dengan cinta. Terdapat banyak tips dan pengetahuan bagi para orang tua agar bisa melakukan pengasuhan dengan benar sesuai dengan arahan pakar psikologi dan dokter anak yang menuangkan ilmunya dalam buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun.

Di bagian dalam buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun berisi panduan bagi para orang tua dalam mengasuh bayi dengan penuh cinta. Terdapat sangat banyak informasi yang akan membantu para orang tua mengatasi kepanikan mereka. Buku ini ditulis oleh psikolog-psikolog anak yang mumpuni di bidangnya. pemerhati anak. dan juga oleh dokter anak yang sudah teruji kemampuannya. Jadilah orang tua anti panik. sayangilah buah hati. dan keluarga Anda.


Detail Buku Anti Panik Mengasuh Anak Usia 0-3 Tahun
Format Soft Cover
ISBN 6023780679
ISBN 13 9786023780679
Tanggal Terbit Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Wahyu Media
Berat Buku 500 gr
BELI